Jelang Duel, Diego Simeone Puji Kualitas Porto

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Sep 2021, 18:07 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Diego Simeone membahas pertandingan pembuka Atletico Madrid di penyisihan grup UCL melawan wakil Portugal, Porto. Sang pelatih memuji kualitas tim besutan Sergio Conceicao.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak sabar menantikan pertandingan melawan eks rekan satu timnya di Lazio, Sergio Conceicao yang kini melatih Porto dan membahas mengenai kualitas klub asal Portugal tersebut.

“Pertama kami akan menghadapi seorang teman, (Sergio) Conceicao, kami pernah bermain bersama dan mengalami tahun-tahun yang sangat bagus di Lazio,”ujarnya seperti dikutip Marca.

“Ia memberikan Porto identitas baik di liga Portugal dan juga kompetisi Eropa.

"Tekanan, agresivitas, banyak kecepatan dalam permainan mereka, dengan penempatan posisi yang sangat jelas guna bisa mendapatkan keunggulan secara angka di mana mereka bisa menyebabkan kehancuran.”

Los Rojiblancos belum pernah lolos lebih dari babak perempat final dalam tiga musim terakhir, namun Cholo tidak ingin tenggelam dalam prediksi di musim ini.

“Saya tidak memikirkan pertandingan setelah besok,”tandasnya saat ditanyakan mengenai apakah timnya bisa lolos lebih dari babak delapan besar.

“Perjalanan harus dilakukan dengan bertahap.

“Kami tahu kompetisi ini dan tingkat kesulitannya.”

Sementara itu Antoine Griezmann telah melakoni debut keduanya untuk Atletico di kemenangan 2-1 atas Espanyol akhir pekan lalu tapi ia belum menunjukkan performa terbaiknya.

“Kemarin saat melawan Espanyol ada kurangnya intensitas dalam permainan, bukan hanya dari satu pemain saja tapi seluruh tim,”ujar sang pelatih.

“Kami ingin Griezmann menjadi pemain seperti dia yang biasanya, dengan mutunya, talenta dan gol-golnya, dan kami pasti ingin melihatnya.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-diego-simeone-puji-kualitas-porto
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini