Jelang Duel di Olimpico, Pelatih Parma Waspadai Kekuatan Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Mei 2021, 19:26 WIB
Pelatih Parma

Roberto D'Aversa (foto:ruetir)

Berita Liga Italia: Pelatih Parma, Roberto D’Aversa mewaspadai kekuatan yang dimiliki oleh Lazio menjelang due dua tim yang akan belangsung Rabu (12/05) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Roberto D’Aversa berbicara melalui laman resmi Parma dan membahas mengenai pertandingan yang akan dilakoni timnya pada Rabu malam di Olimpico.

“Kami sedang melalui momen yang aneh, namun mungkin hal terbaik yang bisa dilakukan di lapangan besok adalah berusaha menunjukkan reaksi pada kekalahan terakhir dari Atalanta,”ujar sang pelatih.

“Pertandingan ini tidak mudah, kami akan menghadapi Lazio, sebuah tim yang ingin lolos ke Liga Champions.

“Ini adalah tantangan yang penuh jebakan, namun kami akan menghadapinya dengan baik, dengan menyulitkan lawan dan menghormati profesi ini dan juga seragam ini.”

Selanjutnya pelatih 45 tahun tersebut membahas kekuatan yang dimiliki tim besutan Simone Inzaghi tersebut.

“Kami akan menghadapi sebuah tim yang masih berusaha mewujudkan target mereka di musim ini dan akan mencoba memenangkan tiga pertandingan tersisa musim ini,”jelasnya.

“Kami harus hati-hati dengan kecepatan mereka, teknik dan juga kekuatan fisik mereka karena mereka adalah tim yang lengkap dan bukan sebuah kebetulan mereka berada di posisi mereka saat ini di klasemen.

“Kami harus mencoba tetap kompak, kami harus saling membantu di lapangan dan memanfaatkan peluang yang kami ciptakan.”

D’Aversa kemudian membahas pola pikir yang harus diterapkan oleh timnya saat melawan Biancocelesti di Olimpico. Ia menegaskan bahwa timnya harus tetap fokus, sepenuhnya konsentrasi dan meminimalisir kesalahan karena merak berulang kali melakukannya. Ia menyebutkan dengan keinginan dan tekad kuat maka Gialloblu bisa membawa pulang poin dari laga tersebut.

Artikel Tag: Parma, Roberto D'Aversa, Lazio

1979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini