Jelang Duel di Lisbon, Eric Dier Kenang Masa Baktinya di Sporting CP

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Sep 2022, 21:19 WIB
Dier

Eric Dier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Defender Tottenham, Eric Dier mengenang masa baktinya di Sporting CP di mana ia merupakan produk akademi klub asal Portugal tersebut hingga menembus skuat utama mereka. Kini ia bersama klub London utara akan bertandang ke sana untuk menghadapi eks klubnya tersebut di pertandingan kedua penyisihan grup UCL yang akan berlangsung Selasa (13/09) malam waktu setempat.

Eric Dier merupakan produk akademi dan menjadi pemain utama Sporting Club de Portugal, The Lions of Lisbon, sang defender mengungkapkan emosi akan berkecamuk dalam dirinya saat ia melangkahkan kakinya ke Jose Alvalade Stadium yang pernah disebutnya rumah di pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions.

 “Ini adalah satu-satunya klub yang saya kenal di luar Tottenham, saya pernah bergabung di sini mulai dari delapan tahun hingga saya bergabung dengan Tottenham (di usia 20 tahun pada 2014),”ujar snag defender via SPURSPLAY.

“Ini adalah tempat saya bertumbuh, saya menembus tim utama di sini dan menghabiskan dua tahun di sini sebelum saya pindah ke Spurs, ini adalah tempat di mana saya berhutang segalanya.”

Sang defender ditanyakan mengenai bagaimana perasaannya bisa kembali ke Sporting CP.

“Rasanya luar biasa, kami baru saja datang melalui jalan setapak menuju stadion, ini adalah jalan yang pernah saya lalui beberapa kali! Senang bisa kembali, terutama bagi saya, kami baru saja mendarat namun saya yakin pertandingan nanti akan menjadi laga emosional bagi saya dan juga keluarga saya.”

Dier menggambarkan bagaimana jalannya pertandingan antara Spurs dan Sporting pada Selasa malam waktu setempat.

“Sebuah pertandingan yang sangat sulit melawan sebuah tim yang sangat kompetitif, dalam sebuah atmosfir yang harus kami atur dengan baik,”ujarnya.

“Pastinya ini adalah pertandingan yang mempertemukan dua tim yang sama-sama menang di pertandingan pertama mereka, jadi kami memprediksi sebuah laga yang berat namun kami di sini untuk memenangkannya.”

Artikel Tag: Dier, Tottenham, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-di-lisbon-eric-dier-kenang-masa-baktinya-di-sporting-cp
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini