Jelang Duel di BayArena, Simeone Pantang Remehkan Bayer Levekusen

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Sep 2022, 17:25 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid akan mencoba meraih tiga kemenangan secara beruntun pada Selasa (13/09) malam waktu setempat saat mereka bertandang ke Jerman untuk melakoni pertandingan kedua penyisihan grup melawan Bayer Leverkusen. Diego Simeone menegaskan timnya pantang meremehkan tuan rumah di laga tersebut.

Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen pernah saling berhadapan di penyisihan grup Liga Champions tiga tahun lalu. Dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim semuanya berlangsung di kompetisi ini termasuk laga klasik di musim 2014/15 di mana Atleti menang adu penalti di Vicente Calderon.

“Sangat sulit lolos ke penyisihan grup Liga Champions selama 10 tahun beruntun,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

“Kami telah banyak bertumbuh, dan dengan kesempatan yang telah diberikan klub kepada kami berkat para pemain yang direkrut, kompetisi ini akan meminta yang terbaik dari kami.”

Sementara Los Rojiblancos memulai laga grup B dengan kemenangan dramatis di menit ke-101 atas FC Porto, Leverkusen kalah 1-0 dari Club Brugge di Jan Breydel Stadium. Pelatih Gerardo Seoane menjadi pelatih Bayer di awal musim lalu dan menghantarkan mereka meraih 19 kemenangan dan finis ketiga di klasemen Bundesliga, akan tetapi setelah enam laga dimainkan musim ini, mereka berada di posisi ke-17 dengan satu kemenangan dan kebobolan 11 gol. Meski demikian Cholo telah memperingatkan timnya untuk tidak meremehkan kekuatan tuan rumah.

“Saya sangat menghormati tim-tim dari Jeramn, mereka kuat secara mental, mereka tangguh, mereka tidak akan membiarkan pertahana mereka kendor dan mereka bersaing dengan sangat baik seperti Leverkusen saat kami saling berhadapan di tahun sebelumnya,”ujar pelatih asal Argentina tersebut.

“Saya menyukai penampilan mereka saat melawan Brugge, mereka bermain baik dengan kecepatan dan permainan menarik. Mereka kalah, namun layak mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-di-bayarena-simeone-pantang-remehkan-bayer-levekusen
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini