Jelang Derby Milan, Simone Inzaghi Ingatkan Inter Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Mar 2022, 05:28 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan kontra AC Milan di leg pertama semifinal Piala Italia musim ini. Jelang pertandingan tersebut, Inzaghi mengingatkan Inter untuk menjaga fokus.

Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi laga yang sangat berat di tengah pekan ini. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi AC Milan di San Siro pada pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Italia, Rabu (2/3) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi mengingatkan para pemain Inter untuk menjaga fokus.Inzaghi tak mau para pemainnya terpengaruh oleh tingginya tensi pertandingan tersebut. Karena selain kedua tim membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang untuk lolos ke babak final, pertandingan ini juga sarat gengsi lantaran mempertemukan dua rival sekota.

"Ini akan jadi pertarungan saat kedua tim berusaha menaklukkan lawan, sekaligus jadi laga di mana kekuatan mental, tekad, dan motivasi akan menjadi pembeda terpenting," ujar Inzaghi kepada Mediaset.

"Laga ini akan menjadi iklan yang sangat bagus bagi kota Milan, tapi fokus kami haruslah pada laga dan penampilan kami. Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan menentukan pendekatan yang tepat untuk laga ini."

"Tentu saja mencetak gol tandang akan sangat berarti bagi kami."

"Kami harus menjalani laga satu demi satu, beristirahat, serta memulihkan kekuatan fisik dan mental tanpa berpikir terlalu jauh ke depan. Inilah satu-satunya cara yang kami tempuh demi mencapai tujuan," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan, Piala Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-milan-simone-inzaghi-ingatkan-inter-jaga-fokus
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini