Jelang Derby, Milan Disebut Lebih dari Sekadar Tim Ketimbang Inter

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Okt 2020, 23:09 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Jurnalis Sky Italia Stefano De Grandis mengklaim bahwa AC Milan lebih dari sekadar tim ketimbang Inter jelang Derby della Madonnina Sabtu (17/10) malam ini.

Rossoneri akan bertemu Nerazzurri untuk ke-226 kalinya dalam pertandingan resmi dalam rangka membuka jarak antara kedua tim mengingat pasukan Stefano Pioli saat ini unggul dua poin di papan klasemen sementara Serie A.

Kendati demikian, Il Diavolo akan memasuki duel krusial tersebut tanpa kehadiran sejumlah pemain, dengan Matteo Gabbia dan Leo Duarte positif virus corona sementara Ante Rebic masih belum pulih dari cedera siku yang dialaminya dalam pertandingan melawan Crotone dan Mateo Musacchio pun masih harus istirahat.

Di sisi lain, Antonio Conte juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain di lini tengah dan lini pertahanan mengingat Radja Nainggolan, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Alessandro Bastoni, Andrei Radu, dan Ashley Young dinyatakan positif virus corona.

Saat berbicara kepada Sky Italia, De Grandis pun menyinggung Derby della Madonnina yang akan digelar di San Siro beberapa saat lagi dengan mengungkapkan keyakinannya bahwa saat ini Rossoneri lebih baik ketimbang rival Serie A mereka Inter.

"Di liga, kemungkinannya Inter akan finis di atas dan lebih terstruktut untuk menang, tetapi saya melihat Milan lebih dari sekadar tim," ujar sang jurnalis.

"Namun ini tidak berarti Rossoneri akan menang, saat ini mereka lebih dari sekadar tim. Dari sekarang ke putaran 38, kedalaman teknis Inter lebih kuat.

"Fisik sangat penting, Milan juga memiliki kelincahan dengan Calhanoglu, Bennacer, atau Saelemaekers."

Artikel Tag: Milan, Inter, Serie A

1344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini