Jelang Derby Manchester, Ole Gunnar Solskjaer Kirim Pesan Pada Skuat MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 06:44 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sama sekali tak menampik bahwa timnya memiliki catatan yang cukup bagus saat menghadapi Manchester City. Namun Solskjaer mengingatkan timnya untuk tak besar kepala.

Pada lanjutan pekan ke-11 Premier League, Manchester United akan melakoni laga yang sangat berat lantaran mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, MU nyatanya memiliki catatan yang bagus saat tampil di Derby Manchester. Pasalnya dari enam pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, MU mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan hanya kalah dua kali.

Meskipun demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan timnya untuk tak besar kepala dengan catatan apik yang mereka miliki atas tim lawan. Sang manajer justru mengingatkan timnya untuk fokus pada laga nanti malam.

"Anda akan menghadapi pertandingan berikutnya. Saya bukan orang yang suka berbicara tentang apa yang telah saya lakukan," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya sangat menghormati dan mengagumi Pep serta memuji apa yang telah dia lakukan. Kami memang memiliki beberapa hasil bagus saat menghadapi mereka, namun pada laga ini kami juga harus bekerja keras."

"Terkadang dalam sebuah pertandingan Anda juga membutuhkan keberuntungan, namun kami juga menyadari bahwa pertandingan ini akan sangat sulit yang menuntut kami untuk bekerja keras serta menderita. Meski demikian, kami harus percaya pada diri sendiri dan kami harus melakukannya."

"Kami akan tampil di markas sendiri, seperti yang Anda katakan, kami memiliki beberapa hasil bagus dan mari berharap itu berlanjut, tetapi kami tidak menerima begitu saja. Kami harus bekerja untuk mendapatkannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-manchester-ole-gunnar-solskjaer-kirim-pesan-pada-skuat-mu
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini