Jelang Derby Manchester, Ole Gunnar Solskjaer: Jangan Bahas Liverpool Lagi!

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 05:21 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa saat ini sudah tak perlu lagi membahas terkait kekalahan timnya dari Liverpool. Sang manajer memastikan MU sudah move on dan siap tampil di Derby Manchester.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi laga besar dan sangat penting lantaran mereka akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Setan Merah dibayang-bayangi hasil buruk pada laga kandang terakhir mereka di mana MU dipermalukan oleh Liverpool dengan skor 5-0.

Tapi Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa saat ini sudah tak penting lagi untuk terus-terusan membahas soal kekalahan Man United dari The Reds. Sang manajer mengklaim MU sudah sepenuhnya move on dan membuktikannya dengan meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dan menahan imbang Atalanta di dua laga awal terakir.

"Kami benar-benarsudah move on dari hasil buruk tersebut," ujar Solskjaer sepertidilansir dari laman resmi Man United.

"Tentu saja hasil buruk itu akan tercatat dalam buku sejarah, namun kami juga memiliki pekan yang sangat baik dengan hasil luar biasa di dua laga tandang terakhir."

"Pada laga ini tentu saja kami akan tampil dengan keyakinan di mana kami memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang baik. Ini adalah derby lokal dan semua orang tahu apa yang dipertaruhkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-manchester-ole-gunnar-solskjaer-jangan-bahas-liverpool-lagi
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini