Jelang Derby Manchester, Bernardo Silva: Menang Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 17:40 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: David Lidstrom)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester United yang digelar pada akhir pekan ini. Silva menegaskan bahwa kemenangan menjadi satu hal yang wajib bagi timnya.

Pada akhir pekan ini, Manchester City akan menghadapi pertandingan besar. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Di atas kertas, Man City menjadi tim yang paling diunggulkan. Namun tim tamu juga tengah berada dalam performa terbaik mereka di mana pada empat pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan secara beruntun termasuk kemenangan atas tim sekelas Liverpool serta Arsenal.

Jelang pertandingan tersebut, Bernardo Silva mengakui bahwa dirinya sangat antusias. Silva juga menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati bagi timnya pada pertandingan ini.

"Anda selalu memberikan 100 persen ketika bermain bagi Man City. Tapi ketika Anda bermain menghadapi tim seperti United, Liverpool atau pertandingan lainnya, selalu ada ekstra yang datang dari jiwa Anda. Terlebih ini laga derby!" ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Anda selalu memiliki energi ekstra untuk diberikan dan Anda tahu apa artinya bagi penggemar. Anda ingin membuat mereka merasakan kemenangan."

"Selama beberapa tahun terakhir kami lebih sukses di Old Trafford daripada di markas sendiri."

"Ini adalah pertandingan penting di bangian penting pada musim ini. Kami benar-benar menginginkan tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-manchester-bernardo-silva-menang-harga-mati
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini