Jelang Derby Manchester, Begini Prediksi Rio Ferdinand

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 15:32 WIB
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan prediksi terkait hasil akhir laga bertajuk Derby Manchester yang akan digelar nanti malam. Siapa pemenangnya?

Manchester United akan menghadapi laga yang sangat berat pada akhir pekan ini. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB.

Pada pertandingan ini, Manchester City menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Selain tengah berada dalam performa yang meyakinkan, fakta di mana Erling Haaland tengah menunjukkan penampilan terbaiknya membuat mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk mengamankan tiga poin serta menjaga catatan tak terkalahkan mereka.

Akan tetapi Man United bukan tim yang bisa dianggap remeh. Pasalnya dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga, United mampu meraih kemenangan beruntun di mana dua di antaranya mereka raih dari tim sekelas Liverpool dan Arsenal.

Jelang pertandingan sarat gengsi tersebut, Rio Ferdinand lantas memberikan prediksinya. Ferdinand sendiri tak menampik bahwa dirinya berharap Man United bisa meraih kemenangan pada laga ini. Namun Ferdinand menilai hasil imbang akan sangat adil bagi kedua tim.

"Ini akan menjadi pertandingan besar," ujar Ferdinand kepada Vibe with Five.

"Apakah saya ingin Man United meraih kemenangan? Saya pikir laga ini akan berakhir imbang. Di dalam kepala saya memiliki keinginan untuk melihat Man United meraih kemenangan, tapi saya pikir hasilnya akan imbang," pungkasnya.

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Manchester United, Manchester City, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-manchester-begini-prediksi-rio-ferdinand
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini