Jelang Derby London, Willian Lontarkan Pujian untuk Pelatih Sebrang

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 22 Feb 2020, 10:35 WIB
Jelang Derby London, Willian Lontarkan Pujian untuk Pelatih Sebrang

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Willian lontarkan pujian pada Jose Mourinho jelang derby London melawan Tottenham pada Sabtu (22/2) malam WIB nanti, sekaligus menegaskan niatnya untuk tetap di Chelsea setelah kontraknya berakhir akhir musim ini.

Pemain berusia 31 tahun itu menjadi andalan tim Chelsea di bawah arahan Mourinho, Antonio Conte dan Maurizio Sarri sejak ia menandatangani kontrak dengan The Blues di musim panas 2013.

Willian dikatakan menginginkan kontrak tiga tahun baru di Stamfrod Bridge, yang mana hal tersebut bertentangan dengan kebijakan klub mengenai perpanjangan kontrak untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

Kedatangan Hakim Ziyech musim panas mendatang, serta minat Frank Lampard pada Jadon Sancho, semakin memperumit harapan Willian untuk tetap tinggal di London Barat setelah akhir musim ini.

“Saya sudah bermain untuk Chelsea selama lebih dari enam tahun, dan saya jujur mengatakan bahwa saya sangat bahagia di sini,” tulisnya dalam kolom untuk The Players Tribune.

“Jika Anda bertanya kepada istri saya apakah dia ingin meninggalkan London, dia akan mengatakan tidak.”

Willian mencetak dua gol ketika Chelsea mengalahkan Spurs pada Desember lalu, membantu Lampard untuk pertama kalinya meraih kemenangan atas mantan pelatihnya sendiri, Mourinho.

“Orang selalu bertanya kepada saya tentang pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Yang pasti, Mourinho adalah salah satunya,” imbuh pemain asal Brasil itu.

“Kami punya hubungan spesial. Dia banyak menuntut, jadi ada beberapa konflik, tapi itu normal. Dia akan menantang saya dan menyebutkan kesalah saya, tapi jika saya bermain dengan baik dia juga akan mengatakan, ‘hari ini kamu membunuhnya’.”

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard, Jose Mourinho, Tottenham Hotspur

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini