Jelang Derby d'Italia, Simone Inzaghi: Kemenangan Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Apr 2022, 09:41 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait laga panas yang akan mempertemukan Nerazzurri dengan Juventus dini hari nanti. Pada laga bertajuk Derby d'Italia tersebut, Inzaghi hanya ingin Inter meraih kemenangan.

Inter Milan akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit pada lanjutan giornata ke-31 Serie A. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, Senin (4/4) dini hari WIB.

Pertandingan ini sendiri diyakini akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama mengejar kemenangan demi menjaga asa dalam perburuan gelar juara di musim ini. Selain itu Nerazzurri juga memiliki misi untuk memutus rentetan hasil buruk dalam tujuh penampilan terakhir mereka di liga.

Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi menegaskan bahwa dirinya hanya menginginkan kemenangan sekaligus memutus catatan buruk dalam beberapa pekan terakhir.

"Laga ini sangat penting. Inilah kesempatan kami untuk mengirimkan pesan kepada diri kami sendiri dan kepada tim lain," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami menjalani sesi latihan yang bagus kemarin. Sekarang kami harus mengerahkan segenap kemampuan untuk berbuat lebih. Kami sudah kehilangan banyak poin dalam tujuh laga terakhir dengan hasil yang mengecewakan."

"Kami paham bahwa kami akan membutuhkan energi, agresi, dan tekad untuk tampil dalam laga. Kami akan menghadapi lawan berat yang sulit dikalahkan di kandang mereka sendiri. Kami akan bermain dengan kepribadian dan karakter."

"Saya mengharapkan hasil yang positif. Kami selalu menampilkan permainan yang bagus dan menciptakan banyak peluang meskipun belakangan ini kami hanya meraih tujuh poin dari tujuh laga."

"Kami tidak puas dengan hasil poin kami, jadi kami ingin hasil yang bagus. Masih ada sembilan laga penting untuk dimainkan, dan laga besok adalah yang paling menantang," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus, Derby d'Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-ditalia-simone-inzaghi-kemenangan-harga-mati
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini