banner babe

Jelang Derby della Madonnina, Suasana Internal Milan Panas

Penulis: Nur Afifah
Kamis 19 Sep 2019, 13:45 WIB
Jelang Derby della Madonnina, Suasana Internal Milan Panas

Petinggi AC Milan (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: Jelang Derby della Madonnina kontra Inter Milan akhir pekan ini, AC Milan justru diliputi ketegangan yang disebabkan oleh beberapa hal.

Sabtu (21/9) malam nanti, Rossoneri akan bertemu dengan Nerazzurri yang tidak diragukan lagi bakal menjadi pertandingan terbesar bagi kedua tim sejauh musim ini berjalan.

Milan telah memetik dua kemenangan dari tiga giornata Serie A musim ini dengan menundukkan Brescia di kandang dan mengamankan tiga poin penuh dalam laga tandang kontra Hellas Verona untuk mengubur kekecewaan akibat kekalahan dari Udinese pada pertandingan pembuka bulan lalu.

Sementara itu, Inter berhasil mencatat rekor sempurna dengan memenangkan tiga pertandingan musim ini selepas menghempaskan Lecce sebelum mengungguli Cagliari dan Udinese.

Kendati demikian, terdapat beberapa masalah yang menghampiri pasukan Marco Giampaolo saat ini, yang menurut Il Corriere della Sera edisi Rabu (18/9) kemarin telah menimbulkan ketegangan di tubuh klub.

Terdapat dua faktor yang menjadi penyebab suasanan tidak menyenangkan tersebut. Pertama adalah kesulitan yang dialami Krzysztof Piatek, yang telah mengakhiri puasa golnya dalam kemenangan melawan Hellas Verona dari titik putih, namun ia baru mencetak satu gol dalam 10 pertandingan dari permainan terbuka.

Masalah lain melibatkan kesalnya Zvonimir Boban, yang alasannya belum diketahui, dan perselisihan antara Giampaolo dan Lucas Paqueta terkait story Instagram sang pemain.

Kemenangan dalam derby akhir pekan ini mungkin akan menjadi titik balik Rossoneri baik di dalam maupun di luar lapangan.

Artikel Tag: AC Milan, Inter Milan, Serie A

5908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini