Jelang Derby della Madonnina, Sensi Klaim Inter Tak Takut Pada Ibrahimovic

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Feb 2020, 08:20 WIB
Jelang Derby della Madonnina, Sensi Klaim Inter Tak Takut Pada Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, menegaskan bahwa timnya sama sekali tak takut pada Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi AC Milan di Derby della Madonnina. Sensi menyebut Inter hanya perlu fokus untuk menghentikan Ibra dan meraih kemenangan.

Pada akhir pekan ini, pencinta Serie A akan disuguhkan oleh laga besar bertajuk Derby della Madonnina yang akan mempertemukan Inter Milan dan AC Milan di San Siro, Senin (10/2) dini hari WIB. Laga sarat gengsi ini dipastikan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Khusus bagi Milan, performa mereka terus membaik sejak kedatangan Ibrahimovic di awal tahun ini. Bahkan setelah kedatangan Ibra, Rossoneri dalam lima laga terakhir mampu mengemas tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Mengomentari performa apik Ibra bersama Milan di paruh kedua musim ini, Sensi menegaskan bahwa Inter sama sekali tak takut pada bintang asal Swedia tersebut. Sensi menilai timnya hanya perlu mencurahkan fokus mereka pada pertandingan untuk meraih kemenangan.

"Tak perlu takut, Anda hanya harus waspada," ujar Sensi kepada Sky Sport Italia.

"Ibra adalah juara dan kedatangannya di Milan telah membuat orang memperhatikan dirinya. Namun kami juga memiliki antusiasme untuk menghadapi laga seperti ini."

"Namun laga derby jelas merupakan pertandingan yang spesial. Anda harus meraih kemenangan dengan hati dan kami akan melakukan yang terbaik di laga ini," pungkasnya.

Ibrahimovic sendiri di musim ini telah bermain sebanyak lima kali di semua kompetisi dan menyumbang dua gol bagi Milan.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-della-madonnina-sensi-klaim-inter-tak-takut-pada-ibrahimovic
3347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini