Jelang Derby Della Madonnina, Conte Puji Eriksen Setinggi Langit

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Feb 2020, 05:56 WIB
Jelang Derby Della Madonnina, Conte Puji Eriksen Setinggi Langit

Christian Eriksen (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pujian setinggi langit bagi Christian Eriksen yang akan melakoni Derbu Della Madonnina untuk yang pertama kalinya. Conte menyebut Eriksen sosok pemain yang dibutuhkan oleh Inter kendati tak menampik bahwa sang pemain masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim.

Eriksen didatangkan oleh Inter Milan pada jendela transfer musim dingin Januari lalu. Pemain asal Denmark tersebut didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan mahar 20 juta euro. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu menambah kreativitas lini tengah Inter sekaligus membantu kinerja lini depan Nerazzurri.

Sejauh ini Eriksen baru tampil sebanyak dua kali bagi Inter di Coppa Italia dan Serie A. Laga kontra AC Milan di akhir pekan ini akan menjadi pertandingan ketiga sekaligus yang pertama di Derby della Madonnina.

Jelang laga panas tersebut, Conte melontarkan pujian setinggi langit bagi Eriksen. Sang manajer menyebut Eriksen sebagai sosok pemain yang selama ini dibutuhkan oleh La Beneamata kendati tak menampik masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Dia merupakan pemain baru kami di Inter dan kami bahagia bahwa kami bisa mendatangkannya," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Dia memiliki karakteristik yang tepat dan kami mendatangkannya karena dia pemain yang dapat menyatu dengan cara bermain tim, hal ini akan menjadi sangat penting untuk bekerja sama dengannya baik dari segi penyerangan mau pun bertahan, karena dia bermain di liga yang betul-betul baru."

"Di Italia, kami sangat fokus pada taktik, jadi adalah benar bahwa dia memiliki waktu untuk membiasakan diri dengan gaya permainan kami, akan tetapi dia merupakanpemain yang hebat dan cerdas," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Christian Eriksen, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-della-madonnina-conte-puji-eriksen-setinggi-langit
2022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini