Jelang Debutnya di Crystal Palace, Oliver Glasner Mengaku Antusias

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 08:30 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengaku sangat antusias menjelang laga debutnya sebagai pelatih the Eagles dengan menjamu Burnley nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Crystal Palace dijadwalkan akan menjamu Burnley di Selhurst Park, Sabtu (24/2) malam WIB. Laga ini sendiri menjadi momen yang sangat spesial bagi Oliver Glasner karena akan menjadi debutnya segabai manajer the Eagles sekaligus laga pertamanya d markas kebanggaan Palace.

Jelang laga tersebut, Glasner memberikan komentarnya. Glasner mengaku sangat antusias dan sudah tak sabar untuk menghadapi the Clarets.

"Memimpin pertandingan pertama di Selhurst. Pertandingan pertama [di sebuah klub] ketika Anda menjadi seorang manajer selalu sangat menarik," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tahu dalam dua tahun ini akan menjadi perasaan yang sama tetapi tidak terlalu emosional. Selalu ada sedikit kegembiraan, tetapi besok Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Banyak tanda tanya di benak Anda, tetapi sekali lagi, situasinya sangat bagus."

"Bagus juga untuk saya, untuk menantang saya, untuk mengembangkan diri saya. Saya bersemangat untuk pertandingan ini. Saya bersemangat untuk Selhurst Park. Saya bersemangat untuk para penggemar kami. Saya menghargai seluruh situasi ini,"tutup sang manajer.

Glasner sendiri memiliki tugas berat di Palace karena ia harus bisa mengakhiri masa-masa sulit timnya di Premier League dalam beberapa bulan terakhir.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-debutnya-di-crystal-palace-oliver-glasner-mengaku-antusias
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini