Jelang Debut Keduanya, Bale Pamer Kemampuan Luar Biasanya

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Okt 2020, 06:08 WIB
Bale

Bale siap beraksi bersama Tottenham (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Menjelang debut keduanya dengan Tottenham, Gareth Bale menunjukkan kemampuan finishing yang ciamik, tentunya hal tersebut menjadi pertanda baik bagi tim London utara untuk mengarungi musim 2020/21 dengan bantuan sang pemain bintang.

Fans Tottenham memang harus menunggu untuk melihat Gareth Bale kembali beraksi setelah transfer pinjamnya dari Real Madrid, namun pertanda terkini menunjukkan memang sang pemain layak dinantikan.

Bintang Wales tersebut bergabung kembali dengan tim besutan Jose Mourinho sebagai pemain pinjaman selama satu musim pada September lalu, tujuh tahun setelah meninggalkan klub London utara dengan nilai transfer yang saat ini memecahkan rekor dunia senilai 85 Juta Poundsterling.

Pemain 31 tahun tersebut kembali merumput ke Premier League setelah terpinggirkan di Santiago Bernabeau di bawah pelatih Zinedine Zidane tapi harus menunggu untuk melakoni debut keduanya karena mengalami cedera hamstring.

Namun demikian Bale telah kembali berlatih secara penuh sepanjang jeda internasional dan fans Spurs akhirnya bisa mengintip apa yang akan dibawa oleh pemain rekrutan anyar mereka tersebut. Tottenham mengunggah sebuah video melalui akun Twitter mereka menunjukkan cemerlangnya sang penyerang saat melakoni pertandingan di sesi latihan dengan mncetak dua gol apik dengan kaki kirinya, pertama dengan tembakan jarak jauh dan gol kedua melalui bagian luar kakinya.

Selanjutnya ia melanjutkan latihan menembak dengan para pelatih Tottenham dan seperti yang telah diduga sang penyerang menunjukkan rasa laparnya di depan gawang dengan beberapa finishing yang luar biasa.

Sedangkan Spurs akan kembali menghadapi jadwal padat setelah jeda internasional dan Gareth Bale akan melakoni debutnya saat menghadapi West Ham pada 18 Oktober sebelum pertandingan Liga Europa melawan LASK Linz dan Antwerp dan di sela-sela laga kontra Burnley.

Namun tugas Jose Mourinho akan jauh lebih mudah dalam merotasi pemainnya jika sang mega bintang bisa dimainkan dalam beberapa pekan mendatang dan tidak kembali mengalami cedera.

Artikel Tag: Bale, Tottenham, Jose Mourinho

3182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini