Jelang Debut Kedua di MU, Solskjaer Beri Pujian Bagi Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Sep 2021, 06:38 WIB
Ole Gunnar Solskjaer dan Cristiano Ronaldo.

Ole Gunnar Solskjaer dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Apa kata sang manajer?

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United mampu menghebohkan dunia sepakbola dalam dua pekan terakhir. Terlebih kehadiran CR7 diyakini akan mampu mengatrol permainan The Red Devils sekaligus memperbesar peluang mereka untuk menjadi juara di musim ini. Sayangnya, tak sedikit pula yang justru ragu Ronaldo akan mampu memberikan pengaruh besar bagi MU mengingat usianya kini yang tak lagi muda.

Meski demikian, jelang debut kedua Ronaldo di MU pada pertandingan kontra Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB, Ole Gunnar Solskjaer kembali memberikan pujian setinggi langit. Ole menilai Ronaldo masih menjadi salah satu pemain top meski usianya yang tak lagi muda. Sang manajer juga menyebut Ronaldo memiliki dua kemampuan yang bisa diandalkan oleh timnya yakni mencetak gol dan mengirimkan assist bagi rekan-rekannya.

"Setiap orang berevolusi dan berkembang di sepanjang karier mereka," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Tentu saja Cristiano adalah pemain yang berbeda sejak terakhir dia pergi dari sini, tapi dia dalam kondisi yang sangat bagus. Dia asih bisa tampil apik dalam beberapa tahun ke depan dan mencetak gol sebanyak yang dia bisa. Dia akan menjadi ancaman saat tim menerapkan permainan menyerang, namun dia juga punya kualitas untuk mengirimkan umpan silang."

"Dia menjadi tambahan bagi sesuatu yang belum kami miliki. Dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-debut-kedua-di-mu-solskjaer-beri-pujian-bagi-cristiano-ronaldo
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini