Jelang Crystal Palace Vs Man United, David De Gea: Menang Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 13:13 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait pertandingan terakhir The Red Devils di kandang Crystal Palace nanti malam. De Gea mengingatkan MU untuk bisa mengakhiri musim ini dengan kemenangan.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (22/5) malam WIB. Pada pertandingan ini, MU sendiri dituntut untuk bisa meraih kemenangan jika mereka ingin mengamankan tiket ke Liga Europa. Jika tidak dan West Ham pada laga lainnya meraih tiga poin, maka MU akan turun ke zona Liga Konferensi Eropa.

Jelang pertandingan tersebut, David De Gea mengingatkan Man United untuk bisa meraih kemenangan. Bukan hanya demi memenuhi target mereka namun untuk memberikan sedikit hiburan bagi para penggemar yang melihat timnya menghadapi periode buruk di musim ini.

"Kami tahu bahwa musim ini sangat sulit," ujar De Gea kepada MUTV.

"Tapi setidaknya kami harus bisa memberikan kebahagiaan bagi para penggemar dengan mencoba memenangkan pertandingan."

"Saya ingin setidaknya kami memberikan kemenangan bagi para penggemar karena memang mereka telah memberikan dukungan luar biasa di sepanjang musim dan sangat menyenangkan bisa memiliki mereka di setiap pertandingan," pungkasnya.

Man United saat ini berada di peringkat keenam dengan koleksi 58 poin. Mereka hanya unggul dua angka saja dari West Ham yang berada satu peringkat di bawahnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-crystal-palace-vs-man-united-david-de-gea-menang-harga-mati
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini