Jelang Crotone Vs Inter, Antonio Conte: Jangan Kasih Ampun!

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Mei 2021, 09:00 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait laga yang akan mempertemukan timnya dengan Crotone nanti malam. Conte berpesan pada pasukannya untuk tidak memberikan ampun pada lawannya.

Inter Milan akan melakoni giornata ke-34 Serie A dengan tandang ke markas Crotone di Stadio Ezio Scida, Sabtu (1/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri sangat penying bagi La Beneamata lantaran jika berhasil mengamankan tiga poin maka mereka akan semakin dekat untuk menjadi juara di musim ini. Meski demikian, I Squali nyatanya akan menghadapi laga ini dengan motivasi yang sangat tinggi. Selain akan mati-matian untuk meraih kemenangan demi meloloskan mereka dari jeratan degradasi, tuan rumah nyatanya akan berusaha untuk menghambat laju Inter dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Untuk itu Antonio Conte mengingatkan timnya untuk tampil maksimal pada pertandingan ini. Bahkan sang manajer telah memberikan instruksi untuk tak memberi ampun lawannya tersebut.

"Para pemain tahu bahwa besok kami harus bermain seperti Inter sejati, karena jika kami fokus pada melakukan sesuatu yang berbeda, kami akan mendapat beberapa kejutan yang tidak menyenangkan," ujar Conte dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus sangat menghormati Crotone. Mereka akan termotivasi dan ingin menunjukkan bahwa mereka pantas tetap berada di Serie A, terutama karena mereka akan menghadapi tim pemuncak klasemen yang berusaha memenangkan Scudetto."

"Kami perlu menciptakan kinerja layaknya tim Inter sejati, penuh waspada, tampil garang, dan bertekad untuk menghindari kejutan tak menyenangkan apa pun. Saya telah mengatakan hal tersebut kepada para pemain dan saya berharap mereka mendengarkan saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Crotone, Serie A

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini