Jelang Chelsea vs Watford, Thomas Tuchel Beri Tribut untuk Roy Hodgson

Penulis: A Mahfuda
Minggu 22 Mei 2022, 19:47 WIB
Thomas Tuchel - Roy Hodgson (sumber: PA Images)

Thomas Tuchel - Roy Hodgson (sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, berikan penghormatan kepada manajer Watford, Roy Hodgson, menjelang pertandingan antar kedua tim dalam matchday terakhir Premier League pada Minggu (22/5) malam WIB.

Roy Hodgson, pelatih berusia 74 tahun itu sudah memiliki karier yang sangat panjang selama 46 tahun di mana dia klub-klub raksasa macam Liverpool dan Inter Milan, serta Tim Nasional Inggris.

Dalam konferensi persnya menjelang pertandingan, Thomas Tuchel ditanya kemungkinan dia masih menjadi pelatih di usia tersebut dan ia mengaku angka itu belumlah terlalu tua.

Dia lantas memberikan pujian untuk Hodgson dan menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan pelatih Watford tersebut.

“Saya tidak merasa setua itu – dan dia tidak terlihat setua itu. Saya senang bertemu dengannya lagi. Saya bertemu dengannya sekali sebelum kami bermain melawan satu sama lain. Saya bertemu dengannya di sini di London untuk membahas performa waktu itu,” ujar manajer Chelsea itu.

"Saya adalah pelatih Dortmund pada saat itu saya pikir dan dia sangat mengesankan, sangat ramah, seorang pria terhormat dan sangat terbuka dalam berbagi sudut pandang dan pendapatnya.”

"Menyenangkan berada di pinggir bersamanya. Jika ini adalah pertandingan terakhirnya, dia layak mendapatkan pujian penuh untuk kariernya dan sangat mengesankan bahwa pada usia seperti ini dia masih memiliki energi dan komitmen serta cinta untuk permainan.”

Chelsea sudah dipastikan mengamankan tempat ketiga musim ini, sementara nasib Watford harus berakhir dengan degradasi, dengan mereka dipastikan finis di urutan ke-23.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Roy Hodgson, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-chelsea-vs-watford-thomas-tuchel-beri-tribut-untuk-roy-hodgson
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini