Jelang Chelsea Vs Man United, Carrick Puji Kualitas Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Sabtu 27 Nov 2021, 06:30 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh penyerang andalan Chelsea, Romelu Lukaku. Hal tersebut dia sampaikan jelang pertandingan MU kontra The Blues akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan kembali menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/11) malam WIB. Pertandingan itu sendiri akan terasa sangat spesial lantaran untuk pertama kalinya Romelu Lukaku akan menghadapi Man United sebagai lawan.

Jelang pertandingan tersebut, Michael Carrick memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Lukaku. Carrick juga memastikan para pemainnya akan siap menghadapi Big Rom jika dirinya tampil pada pertandingan ini.

"Rasanya sudah lama sekali saat Rom di sini dan pergi," ujar Carrick dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia pergi ke Italia dan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik serta memiliki awal yang bagus bersama Chelsea. Saya juga tahu dia kurang beruntung karena sempat dibekap cedera tapi laga ini akan menjadi hal yang bagus bagi Rom untuk kembali beraksi."

"Tak perlu diragukan lagi bahwa dia sosok pesepakbola yang hebat. Rom, dia mencetak banyak gol di manapun dia berada. Jadi semua itu menunjukkan gambaran betapa bahayanya dia."

"Jika Rom bermain pada laga ini, kami tahu apa yang bisa dia lakukan tapi kami siap untuk menghadapinya," tutup Carrick.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Michael Carrick, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-chelsea-vs-man-united-carrick-puji-kualitas-romelu-lukaku
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini