Jelang Chelsea Vs Man City, Pep Guardiola Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 07:14 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui tak ada persiapan khusus jelang pertandingan kontra Chelsea yang akan digelar pada malam nanti. Guardiola memastikan timnya akan mencurahkan fokus untuk menghadapi The Blues setelah itu baru memikirkan pertandingan lainnya.

Manchester City akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League. Pasalnya pada laga ini mereka harus tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (25/9) malam WIB. Namun setelah pertandingan ini, The Cityzens juga telah ditunggu dua pertandingan tandang yang tak kalah sulit lantaran harus tandang ke markas Paris Saint-Germain dan Liverpool.

Pada konferensi jelang pertandingan kontra The Blues, Pep Guardiola mendapatkan pertanyaan apakah dirinya memiliki persiapan khusus untuk menghadapi pasukan arahan Thomas Tuchel mengingat jadwal yang tak kalah menantang di pekan depan. Guardiola memastikan bahwa persiapan timnya sama seperti menghadapi pertandingan lainnya. Hanya saja untuk saat ini Guardiola menegaskan bahwa Man City hanya fokus untuk menghadapi laga nanti malam setelah itu baru memikirkan PSG dan Liverpool.

"Tidak perlu mengatakan 'menikmati' karena saya melihat cara mereka mempersiapkan diri," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tidak berbicara sedetik pun tentang PSG atau Liverpool setelah tampil di Carabao Cup - kami hanya mempersiapkan diri untuk menghadapi Chelsea. Itu saja."

"Jadwal adalah jadwal. Kami adalah tim pemenang. Jadi saya hanya bisa mengatakan: 'terima, adaptasi dan lakukan'," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-chelsea-vs-man-city-pep-guardiola-mengaku-tak-ada-persiapan-khusus
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini