Jelang Brighton Vs Man City, Guardiola Kembali Lakukan Rotasi

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Jul 2020, 06:30 WIB
Jelang Brighton Vs Man City, Guardiola Kembali Lakukan Rotasi

Pep Guardiola (Foto: Oli Scarff/Pool)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan bahwa dirinya akan kembali melakukan rotasi pemain saat hadapi Brighton & Hove Albion. Sang manajer mengaku ingin memberikan kesempatan bermain bagi seluruh pemainnya sekaligus melindungi mereka dari risiko cedera.

Pada lanjutan pekan ke-35 Premier League, Manchester City dijadwalkan akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (12/7) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Guardiola memastikan akan melakukan rotasi pemain demi memberikan kesempatan tampil bagi seluruh pemainnya. Terlebih sang manajer ingin melindungi pemainnya dari risiko cedera lantaran The Cityzens akan menghadapi delapan laga di semua kompetisi dalam 23 hari ke depan.

"Saya sering melakukan rotasi tim. Pada pertandingan tandang terakhir di markas Southampton Kevin [De Bruyne] sengajatak dimainkan. Kemudian dia kembali pada level yang luar biasa pada pertandingan kontra NewcastleUnited," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Saya akan mencoba semua pemain untuk tampil dan mendapatkan menit bermain ketika kami kembali pasca periode lockdown."

"Terkadang para pemain memang terlalu sering tampil dengan alasan mereka dalam kondisi yang sangat sempurna. Namun sebelum pertandingan kontra Arsenal [di semifinal Piala FA], penting bagi kami untuk menjaga momentum dan ritme serta cara kami bermain."

"Saya harap tidak akan ada yang cedera, namun Anda tak bisa mengendalikan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, brighton hove albion, Premier League

893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini