Jelang Big Match Kontra Juventus dan Inter, Pioli Beri Pidato Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Jan 2022, 19:36 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Stefano Pioli sempat memberikan pidato kepada para pemainnya jelang pertandingan besar melawan Juventus dan Inter pada dua giornata Serie A berikutnya.

Masih ada sisa-sisa kemarahan dan kekecewaan terkait hasil pertandingan kontra Spezia beberapa waktu lalu mengingat wasit melakukan kesalahan fatal yang berimbas pada kekalahan Rossoneri, namun ada tanggung jawab pada tim yang seharusnya bisa menutup pertandingan lebih awal.

Milan sejatinya telah menciptakan banyak peluang dan tidak memanfaatkan mereka yang akhirnya harus dibayar mahal saat Kevin Agudelo mencetak gol penyeimbang pada babak kedua yang membuat tim berada dalam tekanan.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Pioli sempat memberikan pidatonya kepada tim dalam sesi latihan Rabu (19/1) kemarin di Milanello selama pertemuan teknis, dengan MilanLive menyampaikan isi pesan dari sang manajer.

"Melawan Juventus dan Inter, apa yang biasanya kita lakukan tidak akan cukup. Kita harus melangkah lebih jauh dan kita bisa melakukannya karena kita mampu. Kita sudah menunjukkan hal tersebut saat menghadapi lawan-lawan seperti ini. Milan yang luar biasa akan diperlukan," demikian ujarnya.

Pesan tersebut ditujukan kepada para pemainnya agar mereka bekerja keras di Milanello dalam beberapa hari ini sehingga mereka siap menghadapi pasukan Massimiliano Allegri yang belum terkalahkan dalam delapan pertandingan Serie A dengan menorehkan enam kemenangan sebelum nantinya melawan tetangga mereka yang tengah memuncaki klasemen sementara dalam Derby della Madonnina.

Artikel Tag: Pioli, Juventus, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-big-match-kontra-juventus-dan-inter-pioli-beri-pidato-ke-milan
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini