Jelang Bentrok Milan Kontra Liverpool, Rencana Pioli Dieksekusi Sempurna

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 22:52 WIB
Rencana Pioli Dieksekusi Sempurna AC Milan

Rencana Pioli Dieksekusi Sempurna AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rencana permainan Stefano Pioli tampaknya telah dijalankan dengan sempurna oleh AC Milan jelang pertandingan krusial melawan Liverpool di Liga Champions.

Rossoneri berhasil mengamankan tiga poin sempurna saat menjamu Salernitana Sabtu (4/12) malam kemarin dengan mencetak dua gol pada awal babak pertama. Kemenangan tersebut tak pernah diragukan dan raksasa Serie A tersebut tidak harus banyak membuang tenaga.

Rencana permainan Pioli, sebagaimana yang disorot oleh Il Corriere della Sera, telah dieksekusi dengan sempurna jelang laga penting melawan The Reds Kamis (8/12) dini hari nanti. Dengan usaha minim akhir pekan kemarin, pemain-pemain Milan seharusnya telah beristirahat dengan baik.

Genoa dan Salernitana tidak benar-benar memberikan perlawanan berarti, namun performa Rossoneri pantang dikendorkan. Sebagaimana yang disebutkan dalam surat kabar tersebut, raksasa Serie A tersebut telah menunjukkan kontinuitas yang luar biasa dalam dua pertandingan terakhir, dengan memenangkan pertandingan tanpa harus bersusah-payah.

Milan pun kini siap habis-habisan dan mengerahkan seluruh tenaga mereka saat menghadapi Liverpool di San Siro nanti, yang diperkirakan akan dipenuhi penonton yang antusias menyaksikan big match bersejarah tersebut. Kendati demikian, tugas Pioli dan anak-anak asuhnya masih sangat sulit dan mereka pantang kehilangan konsentrasi. Berdasarkan pertandingan di Serie A kemarin, mereka juga perlu lebih tajam di depan gawang, terlebih yang akan mereka hadapi nantinya adalah salah satu tim yang paling agresif di Eropa.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-bentrok-milan-kontra-liverpool-rencana-pioli-dieksekusi-sempurna
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini