Jelang Barca vs Bayern, Siapa yang Terbaik, Messi atau Lewandowski?

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 14 Agu 2020, 19:15 WIB
Jelang Barca vs Bayern, Siapa yang Terbaik, Messi atau Lewandowski?

Robert Lewandowski dan Lionel Messi (Bundesliga)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Barcelona, Quique Setien dan gelandang Barcelona, Arturo Vidal ikut meramaikan perdebatan siapa yang terbaik antara Robert Lewandowski dan Lionel Messi. Kedua pemain tersebut sama-sama tampil mengesankan di sepanjang musim 2019/20.

Lewandowski bahkan memimpin daftar top skor Liga Champions musim ini dengan koleksi 13 gol, unggul tiga gol dari posisi kedua yang diduduki oleh Erling Braut Haaland yang telah tersisih bersama Borussia Dortmund. Selain itu, bomber Bayern Munich asal Polandia itu juga telah mencetak 53 gol di sepanjang musim 2019//20.

Meskipun demikian, Vidal masih menganggap bahwa Lewandowski tak akan pernah mampu menyamai prestasi Messi, yang dia anggap berasal dari planet lain.

“Lewandowski luar biasa, sangat berbahaya, pencetak gol yang tak kenal lelah. Akan sangat sulit menghentikannya, tetapi membandingkan dia dengan Leo [Messi] tidak mungkin, karena Leo berasal dari planet lain, meskipun Lewandowski adalah striker terbaik bersama Luis Suarez,” kata Vidal, dilansir Goal.

Senada dengan anak asuhnya, Setien juga menganggap bahwa Lewandowski masih belum menyamai level La Pulga, yang telah memenangkan enam kali Ballon d’Or. Sementara dalam prosesnya Lewandowski masih belum mampu memenangkan penghargaan bola emas tersebut.

“Lewandowski adalah pemain sepak bola yang hebat tetapi saya tidak berpikir dia bisa mencapai level Leo,” kata Setien.

Di sepanjang musim 2019/20, Messi telah mencatat 43 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 31 gol dan menyumbang 26 assists untuk Barcelona.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Lionel Messi, Arturo Vidal, Quique Setien

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-barca-vs-bayern-siapa-yang-terbaik-messi-atau-lewandowski
1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini