Jelang Atletico Madrid vs Mallorca, Griezmann Siap Ganti Posisi Lagi

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Nov 2023, 14:44 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann kabarnya siap berganti posisi sebagai gelandang saat Atletico Madrid menjamu Real Mallorca pada Sabtu (25/11) malam waktu setempat. Perannya tersebut telah terbukti sukses dijalankan saat menang besar atas Celtic di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Antoine Griezmann tidak diragukan lagi merupakan salah satu pemain penting di Atletico Madrid dan ia telah membuktikan bahwa ia tidak hanya efektif saat bermain di lini serang namun juga bisa dimainkan di posisi lebih ke dalam.

Pemain 32 tahun tersebut biasanya dimainkan di lini tengah untuk timnas Perancis dan ia juga telah dimainkan di posisi tersebut musim ini di tim besutan Diego Simeone. Itu saat melawan Celtic di Liga Champions saat Griezmann mencetak dua gol di kemenangan 6-0.

Seperti dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Griezi siap untuk memainkan kembali peran tersebut saat Los Rojiblancos menjamu Real Mallorca di Civitas Metropolitano pada Sabtu (25/11) malam waktu setempat, dengan Diego Simeone berencana untuk melakukan perubahan setelah jeda internasional.

Dengan Nahuel Molina, Rodrigo De Pail dan Jose Maria Gimenez yang semuanya baru saja kembali dari Amerika Selatan dan ketiganya kemungkinan akan diistirahatkan saat melawan Mallorca dengan Marcos Llorente di sektor sayap kanan, Cesar Azpilicueta, Axel Witsel dan Mario Hermoso di posisi bek tengah serta Pablo Barrios di lini tengah berpasangan dengan Koke dan Griezi.

Samuel Lino juga diperkirakan akan menjadi starter untuk kali pertama sejak kembali dari cedera lutut yang dialaminya saat melawan Celta Vigo bulan lalu, sedangkan Angel Correa akan menjadi duet Alvaro Morata di lini serang. Ini merupakan sebuah pernyataan untuk memperkuat kedalaman skuat Atletico sehingga Simeone bisa membuat banyak perubahan tanpa mengurangi kualitas starting line-up. Tidak diragukan lagi akan membuat penantang gelar La Liga musim ini.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Real Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-atletico-madrid-vs-mallorca-griezmann-siap-ganti-posisi-lagi
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini