Jelang Aston Villa Vs MU, Steven Gerrard Usung Misi Balas Dendam

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 09:40 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Manchester United yang akan digelar dini hari nanti. Gerrard mengakui bahwa pada laga ini timnya ingin membalas dendam usai di awal pekan ini mereka disingkirkan oleh MU dari Piala FA.

Aston Villa akan melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League dengan menjamu Manchester United di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Steven Gerrard mengaku masih sakit hati dengan kegagalan Villa di Piala FA usai disingkirkan oleh Setan Merah di awal pekan ini. Untuk itu Gerrard ingin timnya memanfaatkan pertandingan ini untuk membalas dendam.

"Satu-satunya frustrasi yang saya rasakan adalah kegagalan kami gagal lolos ke babak berikutnya di Piala FA di mana kompetisi itu sangat penting bagi kami," ujar Gerrard dilansir dari laman resmi klub.

"Satu-satunya cara untuk mengembalikan mood adalah meraih kemenangan besar pada laga besok. Ini adalah situasi yang unik, bermain dengan tim yang sama sebanyak dua kali dalam waktu yang singkat. Tapi ini juga menjadi kesempatan yang bagus untuk bangkit."

"Jika kami bisa tampil dengan level performa yang sama persis dan menjadi lebih kejam di sepertiga akhir lapangan, saya yakin kami akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan."

"Kami tahu kualitas dan level pemain yang datang ke Villa Park dan tantangan yang harus kami hadapi. Kami akan menghormati mereka, tapi para pemain harus memiliki keyakinan untuk bisa menampilkan performa terbaik. Jika kami bisa melakukan itu, maka kami bisa menempatkan Man United dalam kondisi yang sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-aston-villa-vs-mu-steven-gerrard-usung-misi-balas-dendam
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini