Jelang Arsenal vs Tottenham: No Partey No Party!

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 29 Sep 2022, 17:17 WIB
Arsenal diprediksi oleh mantan pemainnya akan kesulitan meladeni Tottenham Hotspur, apabila tidak bisa menurunkan gelandang Thomas Partey / via Getty Images

Arsenal diprediksi oleh mantan pemainnya akan kesulitan meladeni Tottenham Hotspur, apabila tidak bisa menurunkan gelandang Thomas Partey / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Eks pemain Arsenal yaitu Mikel Silvestre, memprediksi mantan klubnya akan kesulitan menghadapi Tottenham Hotspur apabila tidak bisa menurunkan gelandang Thomas Partey.

Setelah libur dua pekan karena agenda laga internasional, Premier League 2022/23 akan kembali bergulir akhir pekan ini.

Laga sarat gengsi pun akan tersaji di Emirates Stadium, di mana The Gunners akan melakoni laga derby London Utara kontra Tottenham Hotspur (1/10).

Meski bermain sebagai tuan rumah, Meriam London diklaim oleh Mikael Silvestre akan kesulitan meladeni Spurs jika tidak bisa memainkan Thomas Partey.

Gelandang asal Ghana itu kebetulan baru saja mengalami cedera lutut dua pekan silam dan sampai detik ini, belum diketahui apakah ia bisa bermain pada laga derby London Utara akhir pekan esok.

"Dia (Thomas Partey) adalah kepingan puzzle besar bagi Mikel Arteta," ucap Silvestre kepada bettingexpert.

"Arsenal menunjukkan tren melemah apabila cedera menimpa Xhaka atau Partey. Mereka kekurangan pemain (di sektor gelandang bertahan) dan itu bisa menjadi hal problematik di musim ini."

"Partey menunjukkan punya kemampuan yang bagus dalam mengontrol bola. Dia juga punya fisik yang bagus sebagai pemain di lini tengah dan sanggup melakukan duel dengan pemain lawan."

"Jadi kalau dia tidak bermain di laga nanti, itu akan menjadi masalah bagi Arsenal."

Di musim 2022/23 ini, Partey terhitung sudah bermain untuk The Gunners sebanyak empat kali di ajang Premier League.

Eks gelandang Atletico Madrid itu sebelumnya juga pernah mengalami cedera paha akhir Agustus silam dan sempat memaksanya menepi selama tiga pekan.

Artikel Tag: Arsenal, Thomas Partey, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-arsenal-vs-tottenham-no-partey-no-party
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini