Jelang Arsenal vs Porto, Kabar Gabriel Martinelli Masih Belum Jelas

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 12 Mar 2024, 14:30 WIB
Pemain sayap Arsenal, Gabriel Martinelli, sedang mengalami masalah kebugaran

Pemain sayap Arsenal, Gabriel Martinelli, sedang mengalami masalah kebugaran. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mikel Arteta tidak memberikan kepastian mengenai ketersediaan Gabriel Martinelli untuk pertandingan Arsenal melawan Porto di Liga Champions pada Rabu (13/3) dini hari WIB.

Pemain berusia 22 tahun ini terpaksa ditarik keluar pada menit ke-64 saat The Gunners menang 6-0 atas Sheffield United sepekan lalu karena mengalami cedera pada kakinya. Gabriel Martinelli kemudian absen dalam kemenangan 2-1 Arsenal atas Brentford dan gagal masuk dalam skuat pertandingan.

Pemain asal Brasil tersebut tidak ambil bagian dalam sesi latihan hari Senin dan sekarang diragukan untuk kembali ke tim untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Porto di Emirates Stadium, dini hari nanti.

"Tidak banyak kabar terbaru, kami masih punya waktu 24 jam dan kami berusaha agar semua pemain fit dan siap," kata Mikel Arteta dalam konferensi pers prapertandingan.

Ketika ditanya tentang Takehiro Tomiyasu yang kembali berlatih pada hari Senin, Arteta mengatakan: "Ya, dia melakukan bagian pertama dan Gabi tidak. Tapi itulah yang kami harapkan. Setiap pemain yang tersedia, saya pikir, harus cukup tersedia untuk bermain karena Anda mungkin harus bermain selama lima menit atau sejak awal. Para pemain berada di tempat yang bagus."

Ketika ditanya secara langsung tentang peluang Martinelli bermain, Arteta menjawab: "Persentase yang Anda inginkan? Ada beberapa pilihan. Maaf telah mengecewakan Anda."

Arsenal akan menjalani pertandingan ini dengan tertinggal 1-0 setelah kalah di Portugal tiga pekan lalu berkat gol kemenangan pemain sayap asal Brasil, Galeno, di menit-menit terakhir. The Gunners akan berusaha mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 14 tahun terakhir.

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Arsenal, FC Porto, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-arsenal-vs-porto-kabar-gabriel-martinelli-masih-belum-jelas
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini