Jelang Arsenal vs Norwich, Aaron Ramsdale Ingin Geser Posisi Bernd Leno

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 05 Sep 2021, 12:45 WIB
Aaron Ramsdale dan Bernd Leno

Aaron Ramsdale dan Bernd Leno. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rekrutan musim panas Arsenal, Aaron Ramsdale, dikabarkan telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia berharap untuk menjadi starter melawan Norwich City setelah jeda internasional.

The Gunners akan berjuang untuk mengamankan kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini pada 11 September ketika Norwich City bertandang ke Emirates Stadium, dengan tim tamu sama-sama belum mengumpulkan poin sejauh ini.

Tim London utara mengalami awal terburuk mereka di liga dalam 67 tahun setelah menderita kekalahan dari Brentford, Chelsea, dan Manchester City.

Leno kebobolan sembilan gol selama tiga pertandingan tersebut, dan meskipun dia tidak sepenuhnya bersalah atas itu, Mikel Arteta mungkin mempertimbangkan untuk mengganti penjaga gawang untuk pertandingan melawan Norwich City akhir pekan depan.

Arsenal menghabiskan biaya awal sebesar 24 juta pound sterling untuk mendatangkan Ramsdale dari Sheffield United musim panas ini, dan pemain berusia 23 tahun itu yakin dia bisa sukses di London utara dan baru-baru ini memperingatkan Leno bahwa dia tidak berniat menjadi cadangan musim ini.

Menurut The Sun, Ramsdale bahkan berharap untuk menjadi starter melawan Norwich, setelah melakukan debutnya bersama The Gunners dalam kemenangan 6-0 atas West Bromwich Albion di Carabao Cup.

Leno sendiri telah menghabiskan tiga musim di London utara tetapi tampaknya akan meninggalkan Emirates Stadium musim panas mendatang. Kontraknya akan berakhir tahun depan dan dia bisa pergi dengan status bebas transfer, dengan Inter Milan telah menyatakan minat mereka untuk merekrut sang kiper.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Bernd Leno, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-arsenal-vs-norwich-aaron-ramsdale-ingin-geser-posisi-bernd-leno
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini