Jelang Akhir Musim, Alexander-Arnold Akui Tidak Mungkin Terus Jadi Starter

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Apr 2019, 12:09 WIB
Jelang Akhir Musim, Alexander-Arnold Akui Tidak Mungkin Terus Jadi Starter

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengakui bahwa dia sama sekali tidak dijamin untuk terus bermain sebagai starter dalam setiap pertandingan Liverpool yang tersisa di 2018-19 ketika mereka berusaha untuk meraih kesuksesan domestik dan Eropa.

The Reds memiliki tiga pertandingan tersisa untuk diperebutkan di Liga Premier, disaat mereka terus bertarung dengan Manchester City untuk dinobatkan sebagai juara.

Di Liga Champions, pasukan Jurgen Klopp akan bertemu dengan FC Barcelona di semifinal pada dua pertandingan awal bulan depan, dengan pemenang akan menghadapi Tottenham Hotspur atau Ajax Amsterdam di Madrid pada 1 Juni.

'"Semoga kita punya enam pertandingan tersisa," kata Alexander-Arnold kepada wartawan. "Kedengarannya tidak terlalu banyak, tetapi ketika Anda memasukkan semua kekuatan ke dalamnya, Anda perlu pemain masuk dan keluar ke dalam tim."

“Sangat bagus untuk dapat membawa pemain yang berbeda. Sekarang cuacanya memainkan lebih banyak bagian dan kamu harus berusaha lebih keras."

“Setiap pertandingan Anda ingin bermain dan itu bagus ketika manajer memiliki keyakinan dan kepercayaan pada Anda untuk bermain."

“Kami harus pulih secepatnya karena kami tahu kami harus menjalani pertandingan yang sulit. Tapi kami senang."

Sementara itu, Alexander-Arnold mengungkapkan kebanggaannya karena terpilih dalam daftar enam orang untuk meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA Tahun ini.

Pemain berusia 20 tahun itu menghadapi persaingan dari David Brooks (Bournemouth), Marcus Rashford (Manchester United), Declan Rice (West Ham United) dan dua pemain Manchester City, Bernardo Silva dan Raheem Sterling.

"Saya baru tahu setelah pertandingan tandang di Porto," ungkapnya. “Sangat menyenangkan. Saya sangat bangga."

“Ada enam pemain yang sangat bagus. Sangat menyenangkan untuk memiliki rasa hormat dari pemain lain."

“Michael Edwards memberitahu saya. Dia berbicara dengan ibu saya sebelumnya dan saya pikir keluarga saya tahu sebelum saya, tetapi semua orang ingin fokus pada pertandingan di Porto dan menyingkirkannya sebelum menyampaikan kabar baik."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini