Jelang Akhir Kariernya di AS Roma, Ini Kata Paulo Fonseca 

Penulis: Yuni Winata
Rabu 05 Mei 2021, 04:00 WIB
Jelang akhir kariernya di AS Roma, Paulo Fonseca mengsku fokus pada laga-laga terakhirnya

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Menjelang akhir kariernya di AS Roma, selain berterima kasih pada semua pihak, Paulo Fonseca juga mengaku fokus pada laga-laga terakhirnya.

Giallorossi telah mengkonfirmasi bahwa pelatih mereka, Paulo Fonseca, akan pergi pada akhir musim ini saat masa kontraknya berakhir. 

Pelatih 48 tahun asal Portugal itu tiba di Stadio Olimpico pada 2019 lalu setelah sukses memimpin Shakhtar Donetsk dalam memenangkan gelar juara liga tiga kali berturut-turut.

Setelah musim pertamanya yang cukup impresif, musim kedua Fonseca bisa disebut sebagai ‘bencana’. Roma saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A, dan terancam tereliminasi dari Liga Europa setelah kalah 6-2 dari Manchester United di laga leg pertama babak semifinal.

“Selama dua tahun ini kami mengalami naik turun, tapi saya selalu memberikan segalanya untuk klub ini dan kota ini – kota yang begitu menyambut,” kata Fonseca, dikutip dari Romapress.

“Saya ingin berterima kasih pada fans Roma, semua orang yang sudah bekerja bersama kami di Trigoria, para pemain, dan semua yang sudah membantu kami dalam perjalanan kami ini – terutama Dan dan Ryan Friedkin, untuk dukungan berkelanjutan mereka sejak mereka datang, dan Tiago Pinto, seorang profesional hebat, saya mendoakan yang terbaik untuknya selama dia melanjutkan pekerjaannya untuk klub.

“Kami masih punya beberapa laga yang sangat penting didepan kami musim ini, yang ingin kami menangkan, dan kami akan terus memberikan segalanya untuk itu.”

Pada hari yang sama setelah pengumuman kepergiannya, Roma telah mengonfirmasi bahwa Jose Mourinho akan menjadi pelatih baru mereka untuk musim depan.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini