Jelajah Pasar Belgia, Milan Bidik Duo Club Brugge De Ketelaere dan Lang

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Apr 2022, 09:40 WIB
Charles De Ketelaere dan Noa Lang

Charles De Ketelaere dan Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah membidik dua bintang muda Club Brugge Charles De Ketelaere dan Noa Lang setelah tim pencari bakat mereka menjelajah pasar Belgia.

Sebagaimana diketahui bersama, tim pencari bakat Rossoneri selalu menaruh perhatian khusus pada talenta-talenta muda yang tengah naik daun dan radar mereka pun tertuju pada dua bintang yang saat ini bersinar bersama Club Brugge.

Menurut pemberitaan dari Tuttsosport, Milan sedang mencari pemain anyar yang bisa meningkatkan kualitas lini serang pada bursa transfer musim panas mendatang menyusul kesulitan yang dialami Brahim Diaz sebagai playmaker dan minimnya produktivitas gol yang ditawarkan oleh Junior Messias dan Alexis Saelemaekers di sayap kanan mereka.

Terdapat banyak nama yang masuk dalam daftar target yang diinginkan Rossoneri, termasuk dua talenta muda yang muncul dari Liga Belgia, yakni Lang dan De Ketelaere, yang terus bersinar dan bermain di sisi sayap lini serang timnya dan sebagai No. 10 secara berurutan.

Kendati demikian, tidak akan mudah bagi Milan mendaratkan kedua pemain tersebut jika situasi sekarang tidak berubah, khususnya De Ketelaere yang banderolnya diperkirakan sudah lebih dari 40 juta euro atau Rp640 miliar. Selain itu, Club Brugge juga tidak akan melepas Lang begitu saja dan memasang harga yang tak jauh dari nilai pasarnya saat ini di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Artikel Tag: De Ketelaere, Lang, Club Brugge, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelajah-pasar-belgia-milan-bidik-duo-club-brugge-de-ketelaere-dan-lang
1868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini