Jeda Tiga Minggu, Henderson Yakin Liverpool Siap Hadapi Final

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jun 2019, 03:50 WIB
Jeda Tiga Minggu, Henderson Yakin Liverpool Siap Hadapi Final

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tiga minggu menjadi pemisah akhir musim Liga Premier dan final Liga Champions, namun Jordan Henderson yakin jeda waktu itu akan membuat Liverpool lebih siap dalam menghadapi final.

Henderson menjelaskan kegiatan-kegiatan yang dijalani pemain Liverpool dalam mempersiapkan laga final selama tiga minggu.

"Saya pikir, penting bagi kami untuk beristirahat secara mental selama beberapa hari setelah akhir musim Liga Premier," kata Henderson kepada liverpoolfc.com.

"Kami memiliki beberapa hari untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan bersantai sedikit, dan kemudian kembali ke Marbella untuk melakukan kamp latihan dan benar-benar fokus dengan latihan dan memastikan kami siap untuk apa yang akan kami hadapi di final."

"Ini beberapa minggu yang baik dan kami sudah mempersiapkannya dengan sangat baik. Sekarang kami hanya tinggal menunggu."

Liverpool kehilangan gelar Liga Premier setelah kalah satu poin dari Manchester City dan jelang laga final, Henderson tidak memiliki penyesalan sama sekali.

"Saya pikir cara kami bermain musim ini di Liga Premier dengan jumlah poin yang kami dapatkan adalah musim yang sangat bagus," lanjut sang kapten.

"Kami mengalami banyak peningkatan dari musim sebelumnya dan saya tidak dapat benar-benar melihat ke belakang dan berkata 'kami bisa melakukan ini' atau 'kami bisa melakukan itu'. Sangat mudah untuk melakukan itu dan tentu saja orang-orang akan melakukannya, tetapi bagi kami sebagai sebuah tim, penting untuk mengeluarkan hal-hal positif dari musim ini."

"Kami tentu saja menuju ke arah yang benar sehingga kami harus melanjutkan itu, terus bekerja keras dan kemudian menjadi lebih baik musim depan dan terus menjadi penantang."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeda-tiga-minggu-henderson-yakin-liverpool-siap-hadapi-final
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini