Jeda Piala Dunia Diklaim Bisa Beri Pengaruh Buruk Bagi Alejandro Garnacho

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 19:31 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim jeda Piala Dunia 2022 datang pada waktu yang kurang tepat bagi Alejandro Garnacho. Sang manajer bahkan mengklaim jeda kali ini akan memberikan dampak buruk bagi Garnacho. Kok bisa?

Alejandro Garnacho dalam beberapa pertandingan terakhir terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Bahkan pada saat MU meraih kemenangan di markas Fulham, Minggu (13./11) malam WIB, winger berusia 18 tahun itu menjadi pahlawan bagi timnya dengan mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

Namun penampilan apik Garnacho harus terhenti selama satu bulan lebih karena kompetisi memasuki masa jeda Piala Dunia 2022. Jeda kompetisi yang cukup panjang dinilai Erik ten Hag hanya akan memberikan pengaruh buruk pada pemainnya tersebut. Ten Hag menilai Garnacho saat ini tengah berada dalam momentum yang sangat bagus sehingga menit bermain akan membuat kualitas pemain semakin matang.

"Sekarang kami akan menghadapi jeda selama empat pekan dan itu akan menjadi sinyal bahaya bagi dia [Garnacho] karena dia saat ini memiliki momentum. Dia menunjukkan penampilan yang bagus pada musim ini dan mari kita lihat bagaimana penampilannya saat kembali. Meski demikian, sikapnya semakin baik dan saya yakin dia akan terus memberikan dampak besar bagi tim," ujar Ten Hag dilansir dari Tribal Football.

"Yang paling bahaya dalam empat pekan ke depan adalah kami tidak memiliki pertandingan, dia kemungkinan akan kehilangan fokus dan kurang latihan. Dengan tetap menjaga kinerjanya dalam tiga, empat hingga lima pekan terakhir, maka dia akan terus menunjukkan penampilan seperti saat ini. Perkembangannya akan terus berlanjut dan semua itu tidak akan terjadi jika berjalan sebaliknya," tutup Ten Hag.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeda-piala-dunia-diklaim-bisa-beri-pengaruh-buruk-bagi-alejandro-garnacho
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini