banner babe

Jeda  Paruh Musim, Barito Putera Agendakan TC di Bandung

Penulis: Dayat Huri
Selasa 03 Sep 2019, 14:30 WIB
Jeda  Paruh Musim, Barito Putera Agendakan TC di Bandung

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman/foto dok Barito Putera

Berita Liga 1 Indonesia: Jeda paruh musim Liga 1 Indonesia 2019 dimaksimalkan tim pelatih Barito Putera untuk mematangkan permainan skuatnya dengan melaksanakan pemusatan latihan (TC) di Bandung pada 5-12 September 2019.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyebut, kemenangan 3-2 yang berhasil ditorehkan timnya di markas Semen Padang FC jadi modal berhaga Laskar Antasari dalam menatap putaran kedua. Namun diakuinya, masih terdapat beberapa hal yang mesti dibenahi.

"Ada beberapa hal yang akan kita benahi saat pemusatan latihan nanti, lebih ke persoalan taktikal. Utamanya kami ingin memperbaiki organisasi pertahanan kita," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Dikatakannya, untuk memantau hasil dari TC yang dilakukan tersebut, Djanur mengagendakan dua pertandingan uji coba menghadapi tim lokal asal Bandung.

"Kita rencanakan dua kali uji coba nantinya, yakni tanggal 8 dan 9 September. Tapi sampai saat ini kita belum tahu lawan siapa," terang Djanur.

Sebelum dilaksanakannya TC tersebut, tim pelatih dan manajemen terlebih dahulu memberikan waktu libur selama dua hari kepada seluruh pemain. Tujuannya waktu libur itu untuk memberi kesempatan terhadap pemain menikmati waktu bersama keluarga.

"Kami beri waktu libur selama dua hari agar mereka bisa menikmati waktu bersama keluarga. Diharapkan pada pemusatan latihan nanti mereka dalam kondisi bugar," jelas Djanur.

Barito Putera memang wajib bangkit di putaran kedua nanti. Posisi tim yang sampai sejauh ini masih tertahan di peringkat 15 terbilang rawan dari kejaran tim-tim yang saat ini menghuni zona merah. Mereka hanya unggul selisih gol dari Persela Lamongan yang duduk di zona degradasi.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Djadjang Nurdjaman

1911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini