Jeda Internasional Cuma Bikin Pusing Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 11:03 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa dirinya mengalami sedikit kesulitan untuk meracik komposisi pemain di laga kontra Sampdoria. Apa penyebabnya?

Pada akhir pekan ini, Inter Milan akan kembali tampil di Serie A. Pada lanjutan giornata ketiga, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas Sampdoria, Minggu (12/9) petang WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi mengaku dipusingkan oleh beberapa pemain yang kemungkinan tidak bisa tampil usai menjalankan tugas internasional.

Empat pemain asal Amerika Selatan yakni Arturo Vidal, Lautari Martinez, Mattias Vecino dan Joaquin Correa masih belum bisa dipastikan akan tampil karena baru kembali dari negaranya. Sementara Alessandro Bastoni dipastikan menepi karena mengalami cedera.

"Saya harus mempertimbangkan segala sesuatu, dan saya akan melihat kondisi keempat pemain kami yang dari Amerika Selatan hari ini," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya belum bertemu dengan [Arturo] Vidal, Lautaro, [Matias] Vecino,, dan [Joaquin] Correa. Vidal dan kedua pemain Argentina ini kembali pada malam hari, dan Vecino baru datang tadi pagi."

"Saya akan mengobrol dengan mereka, mereka akan menjalani tes, lalu saya akan memutuskan. Saat ini saya tidak punya banyak pilihan,, tapi saya harus menemukan siapa saja yang paling cepat pulih usai komitmen internasional mereka."

"[Alessandro] Bastoni kembali dengan sedikit cedera. Dia mencoba berlatih kemarin, tapi merasa agak kesakitan jadi dia jelas tidak bisa dimainkan besok."

"Dia akan menjalani tes lagi hari Senin dan kami berharap dia segera pulih. Ini jadi masalah karena saya tidak punya banyak pilihan di posisi itu. [Aleksandar] Kolarov, [Danilo] D’Ambrosio, dan [Federico] Dimarco bisa jadi opsi. Kami akan berusaha mencari solusi terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeda-internasional-cuma-bikin-pusing-simone-inzaghi
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini