Jebolan Liga Filipina Trial Di Bali United, Teco: Kami Masih Pantau

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Sep 2021, 22:00 WIB
Reuben Raya Rivera Silitonga jalani trial bersama Bali United

Reuben Raya Rivera Silitonga jalani trial bersama Bali United/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Jebolan Liga Filipina, Reuben Raya Rivera Silitonga yang terakhir memperkuat Liga 2, Persis Solo menjalani trial bersama skuat Bali United. Dia ikut ambil bagian dalam rangkaian persiapan skuat Serdadu Tridatu jelang pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Barito Putera, Sabtu (11/9) nanti.

Reuben Raya Rivera Silitonga adalah pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan. Kehadirannya diharapkan dapat membuat lini pertahanan Bali United makin kokoh dan sulit ditembus para pemain lawan. Apalagi pada musim ini mereka ditargetkan untuk dapat mengulang kembali capaian pada 2019 silam, yaitu membawa kembali trofi juara ke Pulau Dewata.

"iya, dia (Ruben) sedang trial bersama kami. Kami tim pelatih masih melihat perkembangan dia di latihan dulu. Dia datang dari Persis Solo karena ada rekomendasi dan berpeluang bermain di Liga 1," kata Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sebagai pemain yang pernah memperkuat sejumlah klub Liga Filipina, seperti Stallion FC, Pachanga, Loyola FC, dan Global FC, Reuben Silitonga diharapkan dapat menambah kekuatan tim asal Pulau Dewata itu.

"Apalagi dia punya pengalaman pernah bermain di luar negeri, jadi kami masih melihat perkembangannya dulu dengan tim," ungkap Teco. 

Bali United sendiri sukses mengawali musim 2021/2022 dengan raihan poin sempurna kala menghadapi Persik Kediri pada pertandingan pembuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/9) lalu. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 itu, gol tunggal Serdadu Tridatu dicetak oleh pemain pengganti Muhammad Rahmat pada menit ke-83. Teco juga menargetkan raihan poin penuh pada pertandingan pekan ke-2 kontra Barito Putera nanti.

Artikel Tag: Bali United, Teco, Liga 1, reuben

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jebolan-liga-filipina-trial-di-bali-united-teco-kami-masih-pantau
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini