Jean-Clair Todibo Segera Dipinjamkan ke Schalke 04

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Jan 2020, 14:30 WIB
Jean-Clair Todibo Segera Dipinjamkan ke Schalke 04

Jean-Clair Todibo segera gabung Schalke dengan status pinjaman (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona kabarnya akan segera meminjamkan bek tengah belia, Jean-Clair Todibo, ke klub Bundesliga, Schalke 04, hingga musim kompetisi 2019/2020 ini berakhir.

Kabar yang dirilis oleh media asal Jermain, Bild, mengklaim bahwa sang defender sudah tiba di Jerman, tepatnya di bandara Dusseldorf, sedari hari Senin (13/1) kemarin, tempat dia akan menjumpai perwakilan Schalke, Massimo Marriotti, dan kemudian menuju ke Gelsenkirchen.

Menambahkan laporan tersebut, Direktur olahraga Schalke, Jochen Schneider, mengatakan kepada Bild bahwa dirinya optimistis bahwa transfer ini bisa diselesaikan tepat pada waktunya.

Todibo kabarnya akan bergabung dengan kontrak pinjaman selama enam bulan tanpa adanya opsi untuk dipermanenkan, yang berarti dia akan dikembalikan segera setelah musim kompetisi 2019/2020 ini berakhir.

Sang defender berusia 20 tahun ini bergabung dengan klub raksasa Catalan pada bulan Januari tahun 2019 lalu, setelah memiliki permasalahan kontrak dengan klub sebelumnya, Toulouse.

Todibo telah bermain dalam empat pertandingan La Liga selama setahun terakhir, dengan dua dari tiga kesempatan bermainnya sebagai starter dilakoni setelah Barca sukses mengamankan gelar juara La Liga pada musim lalu.

Namun dia kini menuntut jumlah permainan lebih banyak atau diberi kesempatan bermain untuk klub lain dengan status pinjaman. AC Milan dan Bayer Leverkusen tadinya difavoritkan untuk mendapatkan jasa pemain tim nasional Prancis U-20 ini, namun Schalke nampaknya yang akan memenangkan perburuan.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Barcelona, Schalke 04

843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini