Jawaban Pelatih PSG 'Ngambang' Saat Ditanya Soal Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 06:02 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan jawaban yang mengambang saat ditanya soal masa depan Kylian Mbappe yang hingga kini masih abu-abu.

Terkait masa depan Kylian Mbappe, kabarnya sang pemain akan melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut di Paris Saint-Germain akan habis pada bulan Juni dan akan bebas untuk menandatangani kontrak dengan klub raksasa Spanyol itu sebagai pemain bebas agen.

Belakangan, Luis Enrique mendapat pertanyaan mengenai apakah laporan tersebut telah mempengaruhi Mbappe. Mendengar pertanyaan tersebut, sang juru taktik asal Spanyol memutuskan untuk menghindari untuk menjawab pertanyaan itu dan memberikan respons yang datar.

"Saya tidak melihat ada perbedaan pada pemain saya pekan ini," kata Enrique seperti dilansir dari Culture PSG.

"Apa yang semakin dekat, dan apa yang menanti kami dalam waktu dekat, adalah pertandingan krusial. Sangat penting karena kami ingin terus membuktikan bahwa kami kompetitif menghadapi lawan mana pun dan di kompetisi mana pun."

"Kami bermain di kandang sendiri di depan para pendukung kami karena kami adalah klub yang harus berjuang untuk semua gelar dan karena menjadi pemain PSG tidak memungkinkan Anda untuk bersantai. Ini hanya akan menjadi satu pertandingan. Ini adalah tujuan saya sebagai pelatih."

Sementara Enrique menghadapi situasi yang sulit ini, manajer Madrid, Carlo Ancelotti, juga harus menghadapi situasi yang tidak mudah saat pemain asal Prancis itu tiba.

Mantan pemain La Liga, Gica Craioveanu, mengatakan bahwa hal ini akan tergantung pada manajer Carlo Ancelotti untuk mengatur ego masing-masing untuk memastikan tim berjalan dengan baik di tahun pertama bersama pemain asal Prancis tersebut.

Mbappe dapat menjalankan peran sebagai pemain No. 9; sementara posisi yang disukainya adalah di sayap kiri, dan pemain seperti Rodrygo dapat melihat menit bermainnya berkurang. Sebagai hasilnya, pemain asal Italia ini akan tersingkir jika Mbappe jadi bergabung.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jawaban-pelatih-psg-ngambang-saat-ditanya-soal-kylian-mbappe
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini