Jawab Rumor Transfer Januari, Arteta: Eddie Nketiah Masih Pemain Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Kamis 13 Jan 2022, 13:20 WIB
Eddie Nketiah (Sumber: Getty)

Eddie Nketiah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal tidak akan menjual Eddie Nketiah bulan ini. Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa striker tersebut tak akan ke mana-mana pada bursa Januari ini.

Eddie Nketiah memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Emirates Stadium dan diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

Crystal Palace menjadi salah satu pihak yang dikatakan tertarik untuk mengontrak pemain internasional Inggris U-21 tersebut. Mereka sempat mencoba merekrutnya musim panas lalu.

Di tengah minat dari The Eagles tersebut, Mikel Arteta menegaskan bahwa pemain berusia 21 tahun itu belum akan angkat kaki dari Arsenal bulan ini.

“Situasinya adalah Eddie merupakan pemain kami dan dia akan tinggal di sini bersama kami,” kata Arteta dalam konferensi pers jelang laga kontra Liverpool pada Jumat (14/1) dini hari WIB nanti.

“Dia adalah pemain kami dan dia terikat kontrak, jadi dia akan tinggal bersama kami.”

Empat penampilan Nketiah musim ini terbatas hanya di ajang Piala Carabao dan Piala FA.

Meski terlihat striker tersebut tak masuk dalam rencana tim utama Arteta, tapi jika dia pergi akan membuat The Gunners menjadi kekurangan pilihan di lini serang mereka selama sisa musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang tengah dibekukan dari tim sejak kehilangan ban kaptennya karena masalah disiplin pada Desember lalu dan masa depannya di klub London Barat menjadi di atas angin.

Sementara itu, Alexandre Lacazette juga akan habis masa kontraknya pada akhir musim 2021-22 ini.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jawab-rumor-transfer-januari-arteta-eddie-nketiah-masih-pemain-arsenal
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini