Jawab Kritik Soal Sanremo, Ibrahimovic: Saya Akan Cetak Delapan Gol!

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Feb 2021, 23:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic akhirnya menanggapi kritik yang dialamatkan kepadanya atas partisipasi di Festival Sanremo dengan menyatakan akan mempersembahkan banyak gol untuk AC Milan.

Penampilan Ibrahimovic dalam festival musik tersebut telah menjadi bahan perbincangan panas selama beberapa pekan terakhir, khususnya terkait bagaimana sang pemain dan Rossoneri bakal mengatur jadwal pekan tersebut dan rentetan hasil buruk yang semakin parah belakangan ini.

Il Corriere della Sera menyebutkn bahwa legenda asal Swedia tersebut akan naik panggung setiap malam kecuali Rabu (3/3) nanati saat ia harus membela Milan di San Siro dalam pertandingan melawan Udinese. Untuk mencegahnya melaju dari Milano ke Sanremo, ia akan tinggal selama beberapa hari di Riviera dan berlatih dengan dibantu pelatih dan fisioterapis klub pada hari Selasa (2/3), Jum'at (5/3), dan Sabtu (6/3).

Menurut kabar dari La Repubblica, striker 39 tahun tersebut memberikan jawaban yang sama kepada siapapun yang menanyakan perihal kritik atas penampilannya di festival tersebut.

"Jangan khawatir, saya akan mencetak delapan gol," demikian jawabnya.

Rossoneri sendiri tak puas dengan fakta bahwa Ibrahimovic tak akan hadir di Milanello selama tiga haru, namun itu adalah situasi yang mereka terima saat memperbaharui kontraknya musim panas nanti. Jika sang striker mampu mencetak gol melawan Roma, Udinese, dan kemudian Hellas Verona, maka kehadirannya di Festival Sanremo tentu bakal dimaafkan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Sanremo

1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini