Jawab Kritik dengan Gol, Suso Hindarkan Milan dari Kengerian Halloween

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Nov 2019, 08:15 WIB
Jawab Kritik dengan Gol, Suso Hindarkan Milan dari Kengerian Halloween

Suso cetak gol saat AC Milan menjamu SPAL (Sumber: PA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tembakan bebas Suso yang masuk sebagai pemain pengganti akhirnya menghindarkan AC Milan dari kengerian Halloween usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas SPAL Jum'at (1/11) dini hari tadi.

Suso sempat mendapat sambutan teriakan ejekan oleh fansnya sendiri saat namanya disebutkan dalam duel di San Siro melawan SPAL yang tengah kesulitan musim ini.

Mantan starlet Liverpool tersebut tampil mengecewakan pada sembilan giornata Serie A saat timnya dilanda krisis dengan hanya mampu mempersembahkan satu assist. Alhasil, Milanisti meluapkan kemarahan mereka dengan menjadikan hashtag #SusoOut sebagai trending topic di Twitter.

Akan tetapi, Suso sukses menjawab kritik keras tersebut dengan melesakkan tembakan melengkung yang meluncur deras ke sudut gawang lawan untuk memecah kebuntuan sekaligus menjadi gol kemenangan Milan dan gol perdananya musim ini hanya enam menit setelah masuk dari bangku cadangan.

Hasil tersebut merupakan kemenangan keempat Il Diavolo musim ini namun mampu mengangkat mereka ke urutan 10 klasemen sementara dengan 13 poin.

Pasukan tuan rumah memang mendominasi babak pertama, tetapi upaya Lucas Paqueta dan Hakan Calhanoglu masih dimentahkan, sementara sepakan Samu Castillejo dari jarak dekat terhalang tiang gawang.

Sergio Floccari membuang peluang terbaik SPAL dengan tandukannya yang gagal menemui target.

Suso menggantikan Castillejo di menit 57 dan mencetak gol dengan peluang nyata pertama Rossoneri selepas turun minum setelah Krzysztof Piatek dilanggar.

Piatek dan Paqueta sama-sama memiliki peluang menambah keunggulan Milan, namun gol tunggal Suso sudah cukup untuk memberikan SPAL kekalahan tandang kelima beruntun musim ini.

Artikel Tag: Suso, Spal, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jawab-kritik-dengan-gol-suso-hindarkan-milan-dari-kengerian-halloween
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini