Jawab Kritik, AC Milan Bertekad Segera Perpanjang Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 07:53 WIB
Gelandnag Milan Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bertekad memperpanjang kontrak Franck Kessie musim panas ini sebagai jawaban atas segala kritik yang mereka terima belakangan ini.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Il Diavolo telah bersikap tegas terhadap agen-agen yang berupaya mengancam klub dengan menuntut gaji yang terlampau tinggi untuk memperbaharui kontrak klien mereka. Segera setelah raksasa Serie A tersebut menyelesaikan masalah dengan menurunkan anggaran gaji mereka, pada saat yang bersamaan fans tampaknya mulai semakin khawatir kehilangan para pemain kunci mereka dengan status bebas transfer.

Kendati demikian, sebagian dana yang dihemat dari kepergian Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu mungkin akan dialokasikan kepada Kessie sebagai hadiah dari performa luar biasanya musim lalu. Sang pemimpin di lini tengah tersebut tak diragukan lagi layak mendapat kenaikan gaji mengingat saat ini ia hanya mengantongi 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar net per musim.

Rossoneri sendiri telah menawarkan hampir 4 juta euro atau Rp64 miliar dalam pertemuan yang digelar belakangan ini, namun agen pemain internasional Pantai Gading tersebut meminta 6 juta euro atau Rp96 miliar. Ada jarak yang harus dijembatani, namun manajemen klub Serie A tersebut jelas ingin mengamankan masa depan mantan bintang Atalanta tersebut untuk jangka waktu lama.

Pemberitaan tersebut menyatakan bahwa bukan hal yang mengejutkan jika langkah selanjutnya yang akan diambil Milan pada mercato musim panas ini adalah untuk memperbaharui kontrak Kessie sebagai simbol dan respon pakem atas kritik yang mereka terima dalam beberapa pekan terakhir.

Artikel Tag: Milan, Kessie, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jawab-kritik-ac-milan-bertekad-segera-perpanjang-kontrak-kessie
5207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini