banner babe

Jawab Ketertarikan Milan, Bek Muda Barcelona Ingin Bertahan di Klub

Penulis: Nur Afifah
Senin 19 Agu 2019, 17:45 WIB
Jawab Ketertarikan Milan, Bek Muda Barcelona Ingin Bertahan di Klub

Jean-Clair Todibo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemain bertahan Barcelona Jean-Clair Todibo memutuskan bertahan di klub musim panas ini meski mendapat ketertarikan dari AC Milan.

Rossoneri telah merekrut bek tengah baru musim panas ini dengan mendatangkan Leo Duarte dari Flamengo dengan tebusan 11 juta euro atau setara Rp176 miliar untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Cristian Zapata.

Kendati demikian, bulan lalu France Football sempat mengaitkan AC Milan dengan Todibo yang direkrut Blaugrana dari Toulouse pada bursa transfer Januari lalu.

Diklaim bahwa raksasa Catalan kemungkinan akan memilih meminjamkan bek 19 tahun tersebut agar mendapatkan lebih banyak pengalaman setelah ia hanya mampu mencatat dua penampilan di La Liga sejak kedatangannya.

Outlet asal Spanyol Don Balon bahkan mengindikasikan bahwa Il Diavolo bersedia membayar mahar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk mengamankan tanda tangannya.

Kendati demikian, Le10Sport kini mengabarkan bahwa bos Barcelona Ernesto Valverde telah menawarkan kepada Todibo jaminan soal jatah waktu bermainnya musim ini.

Alhasil, sang pemain kini siap mengabaikan ketertarikan dari AC Milan, demikian pula dari Ajax da Lille, demi bisa bertahan dan memperebutkan satu tempat di starting XI Valverde.

Rossoneri sendiri diketahui tengah fokus merekrut talenta-talenta muda dengan potensi menjanjikan sebagain investasi masa depan untuk membangun skuat dalam rangka mengembalikan kejayaan klub yang hilang selama lebih dari satu dekade ini.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Barcelona, AC Milan

1784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini