Javier Zanetti Yakin Lautaro Martinez Bertahan di Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Apr 2020, 12:15 WIB
Javier Zanetti Yakin Lautaro Martinez Bertahan di Inter

Lautaro Martinez (Foto: Franco Romano/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, kembali mengomentari terkait rumor yang menghubungkan Lautaro Martinez dengan Barcelona. Zanetti menegaskan bahwa Lautaro saat ini bahagia dan yakin akan tetap bertahan bersama Nerazzurri.

Spekulasi terkait masa depan Lautaro bersama Inter Milan dalam beberapa bulan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya usai tampil mengesankan bersama Inter dengan mencetak 16 gol dari 31 penampilan, bintang asal Argentina itu lantas dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan Chelsea.

Bahkan kabar kepergian Lautaro dari Inter pada musim depan semakin menguat usai sang agen juga mengonfirmasi bahwa kliennya memiliki mimpi untuk menjadi rekan satu tim Lionel Messi di Barcelona.

Namun belakangan Zanetti kembali menegaskan bahwa Lautaro saat ini bahagia bersama Inter Milan. Bahkan legenda sepakbola Argentina itu meyakini bomber berusia 22 tahun itu akan bertahan di San Siro pada musim depan.

"Untuk saat ini kami tak ingin berbicara tentang bursa transfer. Hal terpenting saat ini hanyalah memikirkan masalah kesehatan," ujar Zanetti kepada ESPN.

"Saya melihat dia bahagia di Inter, dia juga telah menunjukkan komitmennya kepada klun. Kami semua percaya kepadanya dan saya juga melihat masa depannya ada di Inter," pungkasnya.

Kendati demikian, Lautaro masih memiliki peluang untuk pergi meninggalkan Inter pada musim panas mendatang andai Barcelona menyanggupi untuk menebus klausul rilis sang pemain senilai 111 juta euro atau setara dengan 1,9 triliun rupiah.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Javier Zanetti

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini