Javier Zanetti: Lautaro Martinez Pemain Penting Bagi Inter!

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jun 2022, 07:59 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Lautaro Martinez di sepanjang musim 2021/22. Zanetti bahkan mengklaim Lautaro sebagai pemain yang sangat penting bagi La Beneamata.

Lautaro Martinez didatangkan oleh Inter Milan dari Racing Club pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Sejak saat itu, Lautaro perlahan berhasil bisa menunjukkan dirinya menjadi andalan di lini depan Nerrazzurri. Hingga saat ini, Lautaro tercatat telah tampil sebanyak 181 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 74 gol dan 24 assist. Khusus pada musim ini, striker berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 25 gol dan 4 assist dari 49 penampilan di semua ajang.

Selama empat tahun membela Inter, Lautaro berhasil menyumbangkan beberapa trofi. Pada musim 2020/21, Lautaro menjadi bagian penting keberhasilan Inter memenangkan trofi Scudetto ke-19 dalam sepanjang sejarah klub. Sementara pada musim ini dirinya membantu Inter merengkuh gelar juara Piala Super Italia dan Piala Italia. Namun dia gagal mempertahankan gelar juara Serie A.

Menanggapi penampilan Lautaro di sepanjang musim 2021/22, Javier Zanetti memberikan pujian setinggi langit. Zanetti menyebut Lautaro telah menunjukkan performa terbaik meski keran golnya sempat macet di sepanjang bulan Februari hingga Maret. Bukan hanya itu, Zanetti juga menyebut Lautaro sebagai pemain penting bagi Inter.

"Lautaro sudah menunjukkan penampilan terbaiknya dan dia selalu menjadi bagian penting dari kami setiap kali dia bermain," ujar Zanetti kepada Tyc Sports.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-zanetti-lautaro-martinez-pemain-penting-bagi-inter
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini