Javier Zanetti Klaim Lautaro Martinez Aset Berharga Inter

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Apr 2020, 19:47 WIB
Javier Zanetti Klaim Lautaro Martinez Aset Berharga Inter

Lautaro Martinez (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Sepakbola: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan pujian bagi Lautaro Martinez dengan mengklaimnya sebagai salah satu aset berharga bagi La Beneamata. Zanetti juga bertahan Lautaro bertahan di San Siro di tengah ketertarikan beberapa klub besar.

Inter Milan mendatangkan Lautaro dari Racing Club pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Tak butuh waktu lama, pemain asal Argentina itu langsung menunjukkan performa yang luar biasa bersama skuad berjuluk Nerazzurri tersebut meski di awal kedatangannya dia harus puas menjadi pelapis bagi Mauro Icardi.

Akan tetapi setelah di musim panas tahun lalu setelah Icardi dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Antonio Conte menggunakan formasi dua striker dengan menempatkan Lautaro dengan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak tim. Hasilnya cukup bagus, Lautaro berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi sebelum Serie A ditangguhkan akibat virus corona.

Kini performa mengkilapnya membuat Lautaro menjadi incaran utama Barcelona di musim panas mendatang, akan tetapi Zanetti berharap Lautaro bertahan karena menganggapnya sebagai aset berharga bagi Inter Milan.

"Sejujurnya saya sangat antusias untuk membahas Lautaro. Pihak klub [Inter] telah mendatangkannya saat dia masih berstatus sebagai pemain paling menjanjikan di sepakbola Argentina," ujar Zanetti kepada Sky Sports,

“Saat berbicara dengan direktur olahraga Racing, Diego Milito, kami melihat dia memiliki potensi untuk menjadi seorang pemain hebat. Bahkan saat usianya kini baru menginjak 22 tahun, dia sudah masuk ke dalam daftar skuad tim nasional Argentina."

"Setiap hari saya melihat dia bersama rekan-rekannya berlatih di Appiano. Saya melihat dia sangat bahagia dan saya sangat berharap dia akan bertahan dalam waktu yang cukup lama."

"Layaknya semua pemain yang telah mengalami banyak perkembangan, dia kini telah menjelma menjadi aset yang sangat berharga bagi klub kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan, Lautaro Martinez

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini